Indahnya Pulau Tidung, Menjadi Objek Wisata Pilihan Wisatawan

Diposting oleh ica on Sabtu, 04 Mei 2013


Indahnya Pulau Tidung, Menjadi Objek Wisata Pilihan Wisatawan

Salah satu wisata favorite yang dikenal di JABODETABEK dan bahkan dari luar daerah tersebut yaitu pulau tidung, pulau yang menjadi bagian dari kepulauan seribu. Pulau ini sedikit lebih besar dari beberapa pulau yang ada di dekatnya. Keindahan dan pesona yang dimilikinya memang sudah banyak yang mengatakan bahwa pulau ini pantas di acungi jempol dan sudah di anggap sebagai salah satu objek wisata yang ramai pengunjungnya. Bagi mereka yang dari luar daerah, sumatera misalnya lebih baik ke pulau tidung dari pada ke Bali sekalipun.

Apa saja keindahan yang di miliki oleh pulau tidung? Tentunya pertanyaan itu tidak akan hilang jika kita menyebut kalimat “Pulau Tidung”. Banyak sekali keindahan yang ada di pulau tidung, salah satunya yaitu keindahan ketika menempuh perjalanan menuju pulau tidung dengan kendraan laut yaitu kapal tentunya akan sangat menyenangkan. Selain menikmati laut seribu, embok dan hebusan angin kapalpun ikut mendukung keindahan tersebut.

Selain itu, tahukah sobat tentang Jembatan Cinta yang ada di pulau tidung? Jembatan cinta menjadi tempat berkumpulnya para wisatawan yang ada disana, menikmati laut dan bahkan terjun kelaut untuk melepas dahaga ketika berada di sana (Pulau Tidung).

Keindahan lainnya yang patut kita selalu ingat dari wisata pulau ini yaitu keindahan bawah laut yang sangat indah, semua bisa kita buktikan disana. Berfoto dibawah laut, menyelam dan menikmati laut tidung. Banyak yang sudah membuktikannya disana. Selain indah pesona disore hari di laut tidung juga tidak kalah menarik dengan keindahan di pulau – pulau lainnya di Indonesia dan bahkan di Dunia.

Indahnya Pulau Tidung, Menjadi Objek Wisata Pilihan Wisatawan

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar